Dunia Suporter

Tampil di Kandang Madura United, Borneo FC Realistis

Borneo FC datang ke Madura United tanpa didampingi sang pelatih kepala Iwan Setiawan. Mantan pelatih Persija Jakarta itu harus menjalani operasi pemasangan ring lantaran mengalami masalah pada jantungnya. Bukan hanya itu, Asri Akbar dan bek Matheus Lopes juga absen karena akumulasi kartu kuning.

Sementara salah satu pemain muda potensial Wahyudi Hamisi dipastikan tak akan merumput di Pamekasan. Menurut asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin, Wahyudi mengalami cedera dan diharuskan untuk beristirahat dari lapangan hijau.

Dengan kekuatan compang-camping, Borneo FC tak memasang target tinggi dalam pertandingan Jumat malam. Apalagi mereka berhadapan dengan Madura United yang dikenal sangat kuat ketika bermain di kandang sendiri.

“Setiap pelatih menginginkan yang terbaik. Tapi kami realistis. Kami tahu Madura United kalau bermain di kandang sendiri sangat berbahaya. Mereka belum pernah kalah di kandang sendiri. Jadi kami nothing to lose saja,” ucap Amiruddin.

Bukan hanya dikenal jado kandang, Madura United juga akan diperkuat striker andalannya Peter Odemwingie yang telah kembali dari cedera. “Kami mewaspadai kekompakan tim, bukan individu. Jadi tidak ada masalah, selamat datang untuk Peter,” tutup eks penyerang PSM Makassar itu.

(saf/JPC)

Sumber diambil dari Jawapos.com