Dunia Suporter

Sergio Ramos Lega Madrid Akhirnya Menang di Kandang Dortmund

Ramos sendiri sudah terlibat dalam 4 laga sebelumnya bersama Madrid di kandang Dortmund. hasilnya, 3 kali kalah dan 1 kali seri. Tak pelak, dia sangat penasaran untuk bisa membawa Madrid menang kali pertama di Signal Iduna Park.

Ambisinya terwujud. Pada Rabu (27/9) dini hari WIB, tepatnya pada matchday 2 Liga Champions 2017-2018, Madrid mampu menang dengan skor 3-1. Dua gol dari Cristiano Ronaldo dan satu gol dari Gareth Bale, hanya bisa dibalas satu gol oleh Pierre-Emerick Aubameyang.

Kemenangan tersebut jelas membanggakan. Maklum saja, selain pertama kali terjadi di Signal Iduna Park, juga menunjukkan bahwa Madrid masih lebih superior. Bukan apa-apa, saat ini Dortmund tengah melakoni musim menawan di Bundesliga 1. Tim asuhan Peter Bosz itu memimpin klasemen sementara dan belum terkalahkan dari 6 laga awal.

Dortmund meraih 5 kemenangan dan satu seri. Selain itu, gawang mereka juga baru kebobolan 1 gol dari 6 laga.

“Ini memang baru awal, tapi tetap membanggakan. Terlebih kami mampu memutus rekor tak pernah menang di kandang Dortmund. Selain itu, menang atas tim yang tengah menunjukkan performa menawan adalah hal yang luar biasa,” sebut Ramos seperti dilansir Soccerway.

Ramos pun memuji penampilan Bale dan Ronaldo yang kembali menunjukkan ketajamannya. Maklum saja, penampilan keduanya di pentas domestik tengah disorot seiring belum stabilnya performa Madrid.

(epr/JPC)

Sumber diambil dari Jawapos.com