Dunia Suporter

PSBS Ingin Ganggu Laju Persebaya ke Delapan Besar

Saat ini PSBS menempati ranking buncit Grup C babak 16-besar. Mereka hanya memperoleh satu poin dalam empat pertandingan terakhir. Di atas kertas perolehan satu angka membuat peluang untuk menembus babak delapan besar menjadi sangat mustahil.

“Walaupun kami juru kunci di Grup C, mungkin dengan kembalinya kiper utama Selsius Gebse yang absen di putaran pertama, semoga kami bisa menampilkan yang terbaik,” kata kapten tim PSBS, Patrias Rumere di Surabaya, Sabtu (7/10) petang.

“Peluang lolos mungkin sudah tidak ada. Tapi kami akan tunjukkan permainan terbaik. Agar saat pulang ke Biak kami dapat diterima dengan baik,” imbuh Patrias. Menurutnya PSBS merugi karena tidak bisa bertanding di hadapan para pendukungnya di Biak.

PSBS yang bergabung di Grup 8 memang bertanding di Stadion Gelora Delta Sidoarjo sejak awal kompetisi. Mereka juga memutuskan untuk terus bermarkas di Sidoarjo pada babak 16-besar. Bagi Patrias, bermain sebagai tim musafir cukup merugikan PSBS.

“Yang menjadi beban adalah kami tidak main kandang di Biak. Dari babak penyisihan sampai dengan saat ini, kami tidak pernah merasakan bermain di kandang sendiri,” ungkapnya.

(saf/JPC)

Sumber diambil dari Jawapos.com