Dunia Suporter

PSBS Bakal Bikin Susah Semeru FC

PSBS adalah tim terlemah di Grup C babak 16 besar. Mereka hanya mengumpulkan dua poin dari lima pertandingan. Secara kalkulasi PSBS sudah dipastikan tak akan bisa menembus babak delapan besar. Kabar bagusnya, mereka tetap bertahan di Liga 2 musim depan.

Sedangkan tuan rumah Semeru FC punya ambisi besar untuk lolos delapan besar. Mereka harus mengalahkan PSBS jika ingin mewujudkan mimpi itu. Selain itu Semeru FC juga berharap Persebaya menang atau imbang kontra Kalteng Putra.

Meski sudah tak memiliki ambisi ke delapan besar, PSBS menegaskan bahwa mereka ingin happy ending di fase 16 besar. Oleh sebab itu PSBS akan berusaha keras untuk mengganggu laju Semeru FC yang berhasrat tinggi ke delapan besar.

“Kami selalu optimistis untuk memenangkan pertandingan. Bagi kami, dengan kemenangan itu kami akan meraih kesuksesan,” kata Asisten Manajer PSBS Daniel Karetji kepada JawaPos.com.

Menurut Daniel, jarak antara Surabaya dan Lumajang yang cukup jauh, serta masa istirahat yang mepet, tak akan menghalangi PSBS untuk tampil maksimal di Lumajang. Menurut Daniel, timnya siap mempersulit Semeru FC yang berambisi besar ke delapan besar.

“Meski jaraknya jauh dan waktu istirahat yang singkat, itu bukan menjadi masalah bagi kami. Waktu ke Kalteng Putra kami juga menghadapi hal serupa,” imbuh Daniel.

(saf/JPC)

Sumber diambil dari Jawapos.com