Dunia Suporter

Persipura Kembali Raih Kemenangan, Wanderley: Perasaan Saya Lega

Wanderley menyampaikan terima kasihnya kepada Tuhan atas hasil positif yang diraih timnya. Persipura telah berhasil mewujudkan target kembali meraih kemenangan.

“Saya terima kasih kepada pemain atas kerja kerasnya, mereka mencoba untuk maksimalkan pertandingan untuk menang dan saya senang sekali. Ada beberapa keselahan tetapi itu hal biasa dan akan diperbaikki kembali,” ungkap Wanderley seperti dilansir Cenderawasih Pos (Jawa Pos Group).

Wanderley mengaku dengan kemenangan ini tentu akan semakin membuka peluang Persipura untuk bisa juara Liga 1 2017. “Masih ada 6 laga sisa lagi yang harus kami kejar. Peluang masih terbuka lebar asalkan 6 laga sisa bisa selalu menang,” imbuh Wanderley.

Dalam laga tersebut, Persipura memang hanya menang tipis 2-1. Tapi, Wanderley tak mempermasalahkannya karena timnya tetap mendapat tiga poin.

“Terpenting bisa menang. Soal berapa skor akhirnya itu tidak masalah, karena kamiu hanya butuh tiga poin. Sekarang kami akan perbaiki kosentrasi dan perbaiki penyelesaian akhir,” ucap Wanderley.

Wanderley menegaskan akan langsung fokus menatap laga selanjutnya yakni melawan tuan rumah Mitra Kukar. Meski bermain tandang, Persipura tetap menargetkan kembali meraih kemenangan.

(epr/jpg/JPC)

Sumber diambil dari Jawapos.com