Dunia Suporter

Persija Penasaran Nodai Stadion Bumi Sriwijaya

SFC bisa saja bangkit dalam laga nanti. Sebab, di Stadion Bumi Sriwijaya mereka punya memori bagus kala tundukkan Persela Lamongan dua gol tanpa balas pada 26 September kemarin.

Akan tetapi, Persija tengah dalam performa terbaik. Dari enam laga terakhir, Macan Kemayoran cuma sekali meraih kekalahan. Sedang, empat lainnya diraih dengan kemenangan, sementara sekali imbang di markas Arema FC.

“Saya baru datang, tapi kelihatan rumput bagus, Stadion masih renovasi, dan sedikit kecil, tapi itu tak masalah. Setiap kami main di luar akan lebih bagus buat Persija jika rumputnya bagus,” ungkap Pelatih Stefano Cugurra Teco.

Sebab dengan demikian, para pemain bisa menjalankan taktik yang sesuai rencana. Hal ini malah bisa jadi keuntungan buat Persija.

“SFC memang menang di sana, tapi kami juga menang atas PS TNI pekan lalu, pasti mental lebih siap. Mungkin tekanan sekarang ada di Sriwijaya,” papar dia.

Hal ini karena SFC tengah dalam performa tak stabil. Mereka cuma berhasil meraih sekali kemenangan dalam enam pertandingan terakhir di Liga 1.

“Apalagi di laga terakhir mereka kalah dan pastinya harus menang di laga besok. Tapi, kami lihat besok saja,” pungkas Teco.

(ies/JPC)

Sumber diambil dari Jawapos.com