Dunia Suporter

Persela Tampil Compang-camping di Jayapura

Pemain-pemain yang akan absen di Jayapura adalah winger Fahmi Al Ayyubi, striker Ivan Carlos, gelandang Kosuke Yamazaki dan bek Aang Suparman. Persela juga belum bisa menurunkan Saddil Ramdani yang sedang bergabung dengan Tim Nasional (Timnas) U-19.

“Kami akan bermain tanpa diperkuat sejumlah pemain. Kosuke, Fahmi dan Carlos tidak bisa bermain karena cedera. Aang juga masih sakit. Memang kekuatan kami tidak full team,” kata Pelatih Persela Aji Santoso kepada JawaPos.com, Kamis (5/10) siang.

Absennya sejumlah pilar utama memang mereduksi kekuatan Laskar Joko Tingkir-julukan Persela. Namun Aji tak mau terlarut dalam kesedihan. Persela, lanjut Aji, harus menatap pertandingan melawan Persipura dengan fokus ditambah fighting spirit tinggi.

“Di samping kami ingin mencoba mencari poin, saya juga akan memberi kesempatan kepada pemain-pemain muda untuk bisa tampil di pertandingan nanti,” sebut Aji. Ia berharap timnya bermain lepas di Jayapura. Sebab Aji ingin Persela menuai poin dalam tur ke Papua kali ini.

(saf/JPC)

Sumber diambil dari Jawapos.com