Dunia Suporter

Persebaya Hanya Butuh Tiga Poin untuk Lolos ke Delapan Besar

Hasil imbang kontra Semeru FC tak menggoyahkan Persebaya dari puncak klasemen Grup C babak 16-besar. Persebaya mengumpulkan delapan poin dari empat pertandingan. Posisi kedua diduduki Kalteng Putra dengan tujuh angka. Di susul Persigo Semeru FC dengan lima poin.

“Coach selalu menekankan bahwa target yang akan kami tuju belum tahap final. Targetnya adalah saat kami sudah di pengujung kompetisi. Itu yang menjadi reminder bagi seluruh pemain agar tidak merasa di atas angin,” kata Media Officer Persebaya, Roky Maghbal.

PSBS yang akan menjadi lawan Persebaya merupakan tim terlemah di Grup C. PSBS hanya mendapatkan satu poin dari 4 laga. Mereka belum pernah merasakan kemenangan pada babak delapan besar. Catatan ini pantang membuat Persebaya terlena.

“Kami yakin setiap tim melakukan evaluasi. Seperti saat kami tandang ke Persigo Semeru FC. Coach dan semua pemain tentu akan bermain total untuk pertandingan besok. Kami akan mengantisipasi semangat untuk balas dendam maupun ancaman yang bisa dihadirkan PSBS Biak,” imbuh Roky.

Kabarnya pelatih Angel Alfredo Vera akan merotasi pemain di sejumlah posisi. Alfredo Vera tampaknya ingin memberikan kesempatan kepada mereka yang jarang memperoleh menit bermain. Kans ini juga berlaku untuk dua pemain baru Said Mardjan dan Rangga Muslim.

“Coach Alfredo punya keinginan untuk merotasi komposisi pemain. Jadi segala hal masih sangat memungkinkan,” tutup Roky.

(saf/JPC)

Sumber diambil dari Jawapos.com