Dunia Suporter

Pelatih Portugal: Tiket Piala Dunia 2018 Sebagai Hadiah Istimewa

Sejak matchday 1 hingga 9, Portugal terus berada di bawah Swiss dan tertinggal 3 angka. Tapi, pada matchday pamungkas, Portugal berhasil menang 2-0 atas Swiss, Rabu (11/10) dini hari WIB. Kemenangan itu membuat poin Portugal dan Swiss sama yakni 27 angka. Namun, Portugal yang berhak lolos langsung lantaran unggul dalam produktivitas dan agresivitas.

“Saya selalu yakin bahwa tim saya akan lolos langsung. Saya percaya pada kemampuan pemain dan tiket lolos langsung ini merupakan hadiah istimewa,” sebut Santos seperti dilansir FIFA.

“Kami bermain sempurna. Tak hanya selama 90 menit, tapi sepanjang Pra-Piala Dunia kami memainkan sepak bola yang luar biasa dan kini kami terbang ke Rusia,” imbuh Santos yang membawa Portugal menjuarai Euro 2016.

Santos berharap Portugal bisa meneruskan euforia seperti di Euro 2016. Tak diperhitungkan sebelumnya, Selecao das Quinas – julukan timnas Portugal, mampu menjuarai Euro 2016. Ambisi besar Portugal adalah bisa mengangkat trofi Piala Dunia untuk pertama kali.

(epr/JPC)

Sumber diambil dari Jawapos.com