Dunia Suporter

Mitra Incar Tiga Poin Tanpa Meremehkan Gresik United

Di atas kertas Mitra Kukar bisa menang mudah dari Gresik United. Bayu Pradana dkk menempati ranking sembilan di klasemen sementara. Sedangkan Gresik United adalah penghuni dasar klasemen, sekaligus calon kuat peserta kompetisi Liga 2 tahun depan. Meski begitu Gresik United tak boleh disepelekan.

“Meski Gresik United ada di posisi bawah, mereka tetap perlu diwaspadai. Kami juga berharap Gresik United tidak bangkit saat menghadapi kami. Bangkitlah setelah menghadapi kami. Itu yang kami harapkan,” tutur pelatih asal Sragen, Jawa Tengah (Jateng) ini.

Yudi nampaknya belajar banyak dari kekalahan Barito Putera di tangan Gresik United beberapa waktu lalu. Datang sebagai tim yang lebih diunggulkan, Barito justru tersungkur di Gresik. Yudi berharap hal ini tak menimpa timnya di Gresik. Ia juga berharap pasukannya tak hilang konsentrasi di Kota Giri.

“Otomatis target kami adalah menang di Gresik. Namun kami harus menjaga keseimbangan. Jangan sampai terlena menyerang namun lengah di belakang. Kami akan berusaha sekuat kami,” pinta Yudi.

Mantan pelatih PSS Sleman dan Persipura Jayapura ini menambahkan, Mitra Kukar butuh tambahan poin untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara. “Kami berusaha menjauh dari degradasi. Syukur-syukur kami bisa naik ke posisi yang lebih baik. Itu yang diamanatkan pimpinan kami,” tutur Yudi.

Sementara itu penjaga gawang Mitra Kukar Geri Mandagi menilai kehadiran Yudi Suryata memberi dampak positif ke tim. “Apapun yang coach berikan, itu kami anggap terbaik. Kami akan bermain maksimal. Kami yakin bisa mendapatkan poin di Gresik,” tutup Geri.

(saf/JPC)

Sumber diambil dari Jawapos.com