Dunia Suporter

Mbappe Berpotensi jadi Pemain Terbaik Dunia

Pemain termuda yang masuk nominasi adalah striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Masih 18 tahun, Mbappe memperlihatkan performa apik sejak bersama AS Monaco musim lalu dan jadi andalan tak tergantikan PSG saat ini.

Tak ayal, tak ada yang terkejut ketika Mbappe masuk nominasi, walau banyak juga yang sadar bahwa peluang menang tetap dimiliki Cristiano Ronaldo dengan prestasinya setahun terakhir.

Menarik ketika legenda Barcelona, Eric Abidal, berbicara. Dia berharap Mbappe bisa mengejutkan banyak pihak.

“Mbappe bisa memenangi Ballon d’Or dan punya kapasitas itu. Tapi, saya mengatakan bahwa dia masih bisa berkembang jauh lebih baik lagi karena talentanya luar biasa,” ujarnya kepada Goal.

“Dia masih 18 tahun dan PSG mendatangkan pemain terbaik dengan usia tersebut Dia pantas menjalani karier yang baik. Tapi, Mbappe harus bekerja keras karena talenta saja tak cukup. ANda harus bekerja setiap hari untuk merealisasikan itu. Bersama Neymar dan para pemain berkualitas lain, dia punya kesempatan belajar. Saya dan dia sama-sama dari Prancis, sehingga saya berharap Mbappe bisa mengangkat banyak trofi bahkan Ballon d’Or,” pungkas dia.

(rap/JPC)

Sumber diambil dari Jawapos.com