Dunia Suporter

Martapura FC Dituntut Tampil Tenang Lawan PSIS

Martapura FC dan PSIS Semarang adalah dua tim yang sama-sama tumbang dalam laga semifinal Liga 2 Sabtu (25/11) kemarin. PSIS takluk di tangan PSMS Medan dengan skor 0-2. Sedangkan Martapura FC dicukur Persebaya Surabaya dengan skor 1-3.

Bagi Pelatih Martapura FC, Frans Sinatra Huwae, pertandingan kontra PSIS bernilai sangat-sangat penting bagi kedua tim. Sebelum menjemput partai krusial lawan Mahesa Jenar-julukan PSIS, Martapura berusaha menata mental pemain agar tampil tenang di pertandingan besok.

“Lawan yang akan kami hadapi adalah tim bagus. Saya minta anak-anak bermain lepas tanpa beban. Ini yang menjadi fokus tim kami saat ini,” ungkap mantan pemain Barito Putera itu.

Optimisme Frans membuncah dengan kembalinya sang kapten tim Qischil Gandrum Minny. Penyerang kelahiran Nganjuk yang pernah merumput bersama Deltras Sidoarjo dan Persik Kediri ini sempat absen pada laga kontra Persebaya karena hukuman akumulasi kartu kuning.

“Kami bersyukur karena kapten kami Qischil sudah bisa bermain. Mudah-mudahan ini menjadi satu motivasi tersendiri untuk tim saya agar anak-anak bisa bermain bagus,” tutup Frans Sinatra.

(saf/JPC)

Sumber diambil dari Jawapos.com