Dunia Suporter

Madura United Wajib Menang Demi Tiga Besar

Salah satu kemenangan yang mereka bidik adalah saat menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (13/10) malam. Digelar di kandang sendiri membuat Madura United sangat percaya diri bisa menang atas Borneo FC.

“Kami bermain di kandang sendiri. Kami harus mengambil inisiatif untuk menyerang dan harus memenangkan pertandingan,” tegas pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Gomes mengakui bahwa pertandingan lawan Borneo FC tak akan berjalan mudah. Apalagi tim polesan Iwan Setiawan itu memiliki materi pemain bagus. Salah satunya adalah penyerang Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Lerby Eliandry.

Arsitek asal Brasil ini terkesan tak terlalu merisaukan Borneo FC. Selain karena bermain di kandang sendiri, Madura United juga lebih percaya diri karena mereka menganggap memiliki materi lebih baik dan lebih berkualitas.

“Kami harus menjaga semua pemain Borneo FC agar tidak bisa mencetak gol. Mereka punya pemain yang berkualitas, tapi kami tidak terlalu khawatir. Kami harus bermain disiplin karena kami juga memiliki pemain yang berkualitas,” tuturnya.

(saf/JPC)

Sumber diambil dari Jawapos.com