Dunia Suporter

Madura United Kurang Tenang dalam Penyelesaian Akhir

Madura United tak tampil utuh di Padang. Mereka kehilangan bek tengah Fachruddin Aryanto dan gelandang bertahan Dane Milovanovic karena akumulasi kartu kuning. Madura United juga belum bisa memainkan Peter Odemwingie yang pulang ke Inggris untuk menyembuhkan cederanya.

Meski demikian tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini tampil offensive dan menciptakan lebih banyak peluang dari tuan rumah Semen Padang. Menurut catatan statistik Madura United memiliki tiga peluang on target. Sayangnya kans tersebut gagal dimaksimalkan menjadi gol.

Meski begitu Pelatih Madura United Gomes de Oliveira mengaku tak kecewa. “Stratagi kami berjalan dengan cukup baik pada babak pertama. Kami memiliki lima peluang yang seharusnya gol. Tapi pemain sedikit kurang tenang,” ungkap Gomes Jumat malam.

Nakhoda asal Brasil tersebut juga menjelaskan mengapa ia baru menurunkan striker Thiago Furtuoso pada babak kedua. Mantan penyerang Bhayangkara FC itu masuk menggantikan Engelberd Sani pada menit ke-52. Menurut Gomes, kehadiran Thiago memberikan dampak bagus ke timnya.

“Thiago masuk di babak kedua untuk tahan bola di depan. Ini cukup berhasil. Beberapa kali dia mendapatkan peluang,” tutup Gomes.

(saf/JPC)

Sumber diambil dari Jawapos.com