Dunia Suporter

Lukaku dan Martial Menggila, Man United Bantai CSKA

Mereka sama sekali mendapat ujian dan menang besar 4-1, Kamis (28/9) dini hari. Hasil ini membuat Man United masih betah di posisi teratas grup A.

Jose Mourinho membuat eksperimen dengan menggunakan formasi 3-4-3. Hal ini terjadi karena Michael Carrick, Paul Pogba, dan Marouane Fellaini tak bisa bermain. Hal ini berjalan sangat luwes dan sempurna.

Pada laga ini Romelu Lukaku dan Anthony Martial benar-benar tampil spesial. Lukaku membuat dua gol dan Martial dengan satu gol dan dua assistsnya.

Kedua pemain sedang on-fire karena selalu memiliki dampak sepanjang musim ini dalam penyerangan Setan Merah.

Ketika laga baru berjalan empat menit, umpan tarik Martial disambut tandukan tajam Lukaku yang menembus jala CSKA. Man United terus menggempur pertahanan CSKA dan mendapat penalti di menit ke-18. Martial mengeksekusinya dengan sempurna.

Setan Merah benar-benar tak bisa dihentikan. Pada menit ke-26, Martial kembali memberikan umpan cantik memanfaatkan blunder bek CSKA. Lukaku menyelesaikannya dengan baik dan membuat brace.

Man United sudah nyaman dengan tiga gol dan mulai melambatkan tempo. Tapi, mereka mampu mencetak gol keempat pada menit ke-57. Henrikh Mkhitaryan yang kali ini membuat gol.

CSKA membuat gol hiburan di menit terakhir melalui Konstantin Kuchaev. Laga berakhir dengan skor 4-1.

CSKA Moskva (3-1-4-2): Akinfeev; Ignashevich, Berezutski, Vasin; Wernbloom; Shchennikov, Golovin, Dzagoev (Milanov 72′), Fernandes; Vitinho (Kuchaev 84′), Chalov (Zhamaletdinov 67′)

Manchester United (3-4-3): De Gea; Lindelof, Smalling, Bailly; Blind, Matic, Herrera, Young (Darmian 67′); Martial (Rashford 72′), Lukaku, Mkhitaryan (Lingard 60′)

(rap/JPC)

Sumber diambil dari Jawapos.com