Dunia Suporter

Lilipaly: Rasanya Sulit Jauh dari Istri dan Anak

Stefano memang sempat berkorban untuk jauh dengan istri dan anaknya saat bela Bali United. Kedua orang yang dicintainya itu sempat tinggal di Belanda.

Namun kini, keduanya sudah berada bersama-sama di Bali. Kehadiran keluarga ternyata mempengaruhi performa Fano di laga kemarin. Kehadiran istri serta anaknya seolah memberinya motivasi berlipat untuk tampil lebih baik dari sebelumnya.

“Rasanya sangat sulit berada jauh dari istri dan anak. Semenjak anak saya lahir, kami harus berpisah karena saat ini saya harus bermain di Timnas lalu setelah itu di Bali United. Saya tentunya sangat bahagia akhirnya mereka bisa datang dan tinggal di Bali bersama saya” ucap Lillipaly dalam laman resmi klub.

Sang istri, Carmen Rowena dan anaknya, Jax Elion bahkan menyempatkan hadir langsung ke Stadion Kapten I Wayan Dipta. Hal itu langsung membuat Lilipaly sukses mencetak dua gol buat Bali United saat lawan Arema FC.

“Iya, dia memang susah kalau jauh dari Jax. Dia selalu menghubungi via telepon dan selalu bicara bila dia merindukan Jax. Sejak Jax lahir dia harus berpisah dan itu sangat berat untuknya” ungkap sang istri, menyambung.

armen juga mengakui bila dirinya sempat khawatir bila para suporter Bali United tidak akan lagi mendukung kiprah Fano di Bali United lantaran tidak kunjung mencetak gol sebelum laga kemarin.

“Jujur ada perasaan khawatir para fans tidak lagi mensuport Fano ketika dia belum mampu mencetak gol. Namun di pertandingan kemarin saya melihat para fans sangat luar biasa memberikan dukungannya untuk Fano. Kebetulan juga Fano berhasil mencetak gol di pertandingan kemarin,” tandas dia.

(ies/JPC)

Sumber diambil dari Jawapos.com