Dunia Suporter

Kapten Timnas Meksiko Diduga Bagian dari Sindikat Kartel Narkoba

Dilansir dari Mirror, nama Marquez muncul pada dokumen Amerika Serikat terkait orang-orang yang memiliki hubungan dengan Raul Flores Hernandez atau El Tio, seorang pedagang Narkoba kelas atas.

Marquez memang sempat membantah kabar ini. Tapi, kabar muncul menyudutkan Marquez dan membuat berita ini semakin terlihat nyata.

Ibu Marquez, Rosa Alicia Alvarez Pinoles, ternyata memiliki hubungan juga dengan El Tio, pun baru membeli properti dari salah satu pemimpin geng The Uncle.

Sebuah data muncul dari Public Property Registry of Jalisco, pada 2007, Rosa Alvarez dan Raul Flores membeli sebuah tanah berharga 265 ribu pound di kota Guadalajara.

Dua tahun kemudian, El Tio menjual 46,7 persen kepada mantan pesepak bola Miguel Zepeda, yang kemudian menjual kembali tanah tersebut ke ibu Marquez.

Tanah tersebut sekarang digunakan oleh Marquez untuk membangun komplek latihan sepak bola berharga 14,2 juta pound yang bernama The Eurocenter – Center for High Performance.

Sorotan utama sekarang memang muncul lebih dalam ke ibu Marquez yang mengoperasikan masalah politik terbesar di Meksiko. Dia sekarang duduk menjadi deputi Ekologi di Meksiko

Ibu Marquez juga merupakan deputi federal dari kotanya, Michoacan, dan karier politiknya sudah terjadi sejak 2005 ketika Marquez di Barcelona.

(rap/JPC)

Sumber diambil dari Jawapos.com