Dunia Suporter

Kane Ungkap Hasratnya Bersama Timnas Inggris

Hampir semua gol yang dibuat The Spurs dicetak oleh seorang Kane. Dia pun dianggap menjadi salah satu pemain dengan performa terbaik di dunia sepak bola saat ini.

Kane sendiri sempat menjadi kapten timnas Inggris saat menghadapi Skotlandia dan Prancis, sebelum ban tersebut dioper pada laga selanjutnya kepada Jordan Henderson.

Memang Inggris belum memiliki kapten pasti sejak Wayne Rooney pensiun dari timnas. Kane, Henderson, Gary Cahill, Joe Hart, dan Eric Dier dianggap sebagai kandidat paling kuat menjadi pemimpin.

Kane pun angkat bicara soal ini. Dia mengaku ingin menjadi kapten permanen dan memimpin Inggris di Piala Dunia tahun depan.

“Ya, saya sempat menjadi kapten dan itu menjadi momen yang sangat membanggakan. Saya merasa menjadi salah satu pemimpin di tim. Tapi, manajer mengatakan masih membutuhkan waktu untuk menunjuk karena banyak pemimpin di tim,” jelasnya kepada Goal.

“Fokus saya saat ini adalah terus mencetak gol dan melanjutkan performa ini di bulan Oktober. Saya akan terus membuktikan di lapangan hijau,” pungkas dia.

(rap/JPC)

Sumber diambil dari Jawapos.com