Dunia Suporter

Kalteng Putra Tak Spesial, Persebaya Yakin Menang

Kalteng Putra masih menempati ranking kedua Grup C babak 16-besar Liga 2 2017. Mereka harus berjuang untuk mengalahkan Persebaya demi mendapatkan satu tiket ke babak delapan besar. Jika seri atau kalah, dan Persigo Semeru FC berhasil mengalahkan PSBS Biak, maka Kalteng Putra akan tersingkir.

Menurut Hidayat, Kalteng Putra memang tim kuat. Terlebih jika bermain di kandang. Meskipun mereka punya top skorer sementara Liga 2, Rivaldy Bawuo. Namun, secara materi Persebaya masih unggul. “(Rivaldy) biasa saja. Saya yakin kami bisa tiga poin,” ucap mantan pemain Borneo FC tersebut.

Jika melihat skema permainan pada sesi latihan terakhir, Rabu (11/10) kemarin, Hidayat tampaknya akan mendapat kepercayaan untuk mengisi satu tempat di lapangan tengah. Hidayat bakal dipasang sebagai gelandang jangkar bersama Misbakhus Solikin dan Sidik Saimima.

Setelah diistirahatkan pada pertandingan terakhir lawan PSBS Biak, Hidayat mengaku lebih bugar. Kini pemain 21 tahun ini siap dimainkan pada pertandingan melawan Kalteng Putra. Hidayat juga ingin mempersembahkan poin penuh di laga sore nanti.

“Saya akan berusaha bermain maksimal agar meraih kemenangan di pertandingan terakhir babak 16-besar. Juga berharap agar performa baik ini berlanjut di babak delapan besar,” tutupnya.

(saf/JPC)

Sumber diambil dari Jawapos.com