Dunia Suporter

Chiellini Puas Juventus Menang Meski Butuh 8 Jahitan

Tindakan medis memang harus dilakukan terhadap Chiellini setelah kepalanya luka usai berbenturan dengan pemain Olympiakos, Bjorn Engels, pada menit akhir. Kedua pemain sama-sama luka di kepala dan mengeluarkan darah.

Baik Chiellini maupun Engels tetap melanjutkan sisa beberapa menit laga. Chiellini sendiri menggunakan perban biru di kepalanya untuk menutup luka usai dilakukan tindakan medis.

Toh, cedera itu tak dipermasalahkan oleh Chiellini. Lewat akun Instagram resminya, Chiellini puas Juventus bisa meraih kemenangan.

“Saya puas lantaran Juventus meraih tiga poin dalam laga melawan Olympiakos. Saya juga mengalami luka di kepala dan butuh 8 jahitan. Tapi, bagi saya kemenangan jauh lebih penting. Ayo, lanjutkan kemenangan ini di laga berikutnya,” sebut Chiellini.

Tiga poin itu memang pantas disyukuri. Maklum saja, tak mudah Juventus mengalahkan Olympiakos. Mereka baru bisa mencetak gol pada babak kedua, tepatnya menit 69. Itu pun lewat Gonzalo Higuain yang baru dimasukkan pada menit 60. Artinya, butuh pergantian yang tepat bagi Juventus untuk meraih kemenangan. Gol kedua dicetak Mario Mandzukic pada menit 80.

(epr/JPC)

Sumber diambil dari Jawapos.com