Dunia Suporter

Borneo FC Tak Didampingi Pelatih Utama di Pamekasan

Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin mengungkapkan bahwa timnya datang ke Pamekasan dengan materi pemain yang kurang lengkap. Ada sejumlah nama pemain inti yang harus absen karena akumulasi kartu kuning maupun cedera.

Bukan hanya itu, Amiruddin menambahkan bahwa Borneo FC juga tak akan didampingi oleh Iwan Setiawan. Pelatih asal Aceh ini naik harus menjalani operasi pemasangan ring jantung. Hal ini semakin memperlengkap kondisi Borneo FC saat ini.

“Kami sedikit terganggu karena pelatih masuk rumah sakit karena operasi jantung. Ada beberapa pemain pilar yang absen karna kartu kuning, yakni Matheus dan Asri Akbar. Sedangkan Wahyudi Hamisi masih cedera. Tapi kami percaya dengan kualitas pemain yang akan menggantikannya,” ucap Amiruddin.

Sementara itu bek Borneo FC Firdaus Ramadhan menegaskan, absennya sejumlah pemain inti tak akan mengurangi kekuatan tim berjuluk Pesut Etam. Sebab Borneo FC masih memiliki pemain lain yang siap merumput lawan Madura United.

“Walaupun ada pemain yang absen, itu tidak mengurangi kekuatan kami. Karena semua pemain sudah saling percaya dan memahami. InsyaAllah kami bisa meraih hasil maksimal,” tegas Firdaus.

(saf/JPC)

Sumber diambil dari Jawapos.com