Dunia Suporter

Bonek Dipastikan Kawal Persebaya di Bekasi

Persebaya yang bergabung di Grup Y akan bertanding di Stadion Patriot, Bekasi mulai 10 hingga 16 November. Meski jarak Bekasi cukup jauh dari Surabaya, namun hal ini tak akan menghalangi niat Bonek untuk datang langsung ke stadion dan memberikan dukungan kepada Rendi Irwan Saputra cs.

“Main di mana pun kami akan tetap mendampingi Persebaya, kami akan mengawal Persebaya. Kami tak akan membiarkan Persebaya berjuang sendirian,” ucap salah satu pentolan Bonek sekaligus koordinator Tribun Kidul, Devara Noumanto.

Bapak dua anak yang akrab disapa Sinyo Devara ini belum memastikan tentang moda transportasi yang dipilih untuk mengangkut Bonek ke Bekasi. Ada tiga pilihan yakni bus, kereta api, dan pesawat terbang. Jika melihat tingginya animo, maka kereta api bisa menjadi opsi terbaik.

“Koordinasi lebih lanjut memang belum. Tapi kemungkinan teman-teman lebih fokus ke pemesanan kereta api. Untuk gelombang besar keberangkatannya mungkin tanggal 9 November nanti,” imbuhnya.

Sinyo menambahkan, jika melihat kepadatan jadwal pertandingan Persebaya, bukan tidak mungkin Bonek akan menginap selama kurang lebih seminggu di Bekasi. Sebab, mereka ingin mengawal Persebaya hingga pertandingan terakhir 8-besar.

(saf/ce1/JPC)

Sumber diambil dari Jawapos.com