Dunia Suporter

Alfredo Vera Puji Debut Rangga Muslim dan Said Mardjan

Said Mardjan diturunkan sejak menit pertama oleh Alfredo Vera. Mengenakan nomor punggung 71, Said beroperasi di sisi kiri sebagai fullback. Selanjutnya dia dipasang sebagai bek tengah dalam formasi tiga bek pada babak kedua.

Sedangkan Rangga Muslim baru diturunkan pada menit ke-66. Pemain asli Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) ini masuk pada babak kedua menggantikan Kurniawan Karman. Meski gagal memberikan kemenangan untuk Persebaya, penampilan keduanya mendapat apresiasi dari Alfredo Vera.

“Baik, mereka bermain bagus. Semua pemain bermain bagus hari ini. Kami sudah berusaha keras,” puji mantan pelatih Persipura Jayapura itu.

Alfredo Vera banyak melakukan perombakan tim. Ia menurunkan pemain-pemain yang biasanya hanya menjadi penghangat bangku cadangan seperti Kurniawan Karman, M. Syaifuddin dan Nerius Alom. Menurut Alfredo Vera, timnya memerlukan rotasi untuk menghindarkan pemain dari kelelahan serta kebosanan.

“Saya lihat apa yang lebih bagus untuk tim. Kami masih ada pertandingan lagi. Lawan PSBS kami istirahatkan sejumlah pemain. Pemain yang turun punya kualitas yang sama dengan pemain yang biasa bermain inti. Beda nama, namun permainan (tetap) sama,” tutup Alfredo.

(saf/JPC)

Sumber diambil dari Jawapos.com