Dunia Suporter

Alfredo Minta Persebaya Segera Bangkit

Meski kalah di depan belasan ribu Bonek yang hadir di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Kamis sore, namun hal ini tidak memiliki dampak fatal ke Persebaya. Mereka tetap lolos ke delapan besar dengan status runner up Grup C.

“Saya mengerti. Semoga Bonek dan Bonita bisa memahami. Oke kami kalah, tapi kalau kami bermain seperti ini, saya pikir kami akan kembali ke performa terbaik kami,” kata Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera setelah game kontra Kalteng Putra.

Penyelesaian akhir masih menjadi kendala besar Rendi Irwan Saputra dan kawan-kawan. Mereka memiliki 12 kesempatan di mana lima di antaranya mengarah tepat ke gawang. Sayang tak satupun dari kans tersebut yang berhasil menjadi gol.

“Kami selalu mau menang. Tadi kami sudah berusaha untuk menang. Di kompetisi seperti ini, kami tidak ada banyak waktu untuk kalah. Yang paling penting kami sudah dapat poin yang pas untuk lolos,” jelas Alfredo.

Pelatih asal Argentina ini berharap timnya bangkit dan fokus pada pertandingan selanjutnya di babak delapan besar. “Walaupun kami tidak mendapat hasil bagus, kami harus fokus ke pertandingan lain,” ucap eks nakhoda Persipura Jayapura itu.

(saf/JPC)

Sumber diambil dari Jawapos.com